kanker, kanker serviks, kunir putih

Kunir Putih vs Kanker Serviks

Posted at November 9, 2015 » By : » Categories : kanker,kanker serviks,kunir putih » 0 Comment

Sebelum lebih jauh kita mengulas tentang kunir putih vs kanker serviks mari kita ketahui bersama,

Apa itu Kanker Serviks?

Kanker serviks terjadi ketika sel-sel abnormal berkembang dan menyebar di leher rahim, bagian bawah rahim. Lebih dari 12.000 kasus baru didiagnosa setiap tahun di Amerika Serikat fakta unik tentang kanker ini adalah bahwa kebanyakan kasus dipicu oleh jenis virus. Jika dapat diketahui lebih awal, kanker serviks masih sangat bisa untuk disembuhkan.

Serviks adalah bagian terbawah dari rahim wanita. Sebagian besar rahim terletak di panggul, tapi bagian dari serviks terletak di miss v, di mana posisinya menghubungkan antara rahim dengan miss v.

kunir putih vs kanker servicks

Kanker ini terjadi ketika sel-sel dari leher rahim mengalami perubahan yang mengarah pada pertumbuhan sel abnormal dan mempengaruhi jaringan lain dan organ tubuh. Layaknya semua jenis kanker, kanker serviks (leher rahim) dapat disembuhkan jika terdeteksi lebih awal dan segera diobati.

Kanker invasif adalah kanker yang mempengaruhi jaringan lain dari leher rahim dan mungkin telah menyebar ke bagian lain dari tubuh. Penyebaran ini disebut metastasis. Kanker leher rahim tidak selalu menyebar, andaipun menyebar mereka yang paling sering menyebar ke paru-paru, hati, kandung kemih, vagina, dan rektum.

Penyebab dari Kanker Serviks

Kanker serviks dimulai dengan perubahan abnormal pada jaringan serviks. Infeksi dari Human Papillomavirus (HPV) adalah penyebab dari hampir semua kanker serviks. Faktor lain yang menjadi penyebab kanker serviks meliputi hubungan seksual dibawah umur, gonta ganti pasangan seksual, merokok, infeksi HIV, sistem kekebalan tubuh yang lemah, dan menggunakan kontrasepsi oral (pil KB).

-Jenis HPV, akibat dari jenis virus ini berbeda-beda pada tiap kulit wanita kadang bisa menimbulkan kutil, kutil pada alat kelamin, dan gangguan kulit yang menyebabkan abnormal. Virus ini menyebabkan banyak perubahan dalam sel-sel leher rahim yang akhirnya dapat menyebabkan kanker serviks.
-HPV dapat ditularkan melalui hubungan seksual, hubungan seksual wanita yang belum cukup umur dan memiliki banyak pasangan seksual diidentifikasi sebagai faktor umum timbulnya kanker serviks ini.
-Merokok juga merupakan faktor risiko untuk perkembangan kanker serviks. Bahan kimia dalam asap rokok berinteraksi dengan sel-sel leher rahim, menyebabkan perubahan prekanker yang lambat laun membentuk sel kanker.
-Kontrasepsi oral (“pil KB”) dapat meningkatkan risiko untuk kanker serviks, terutama pada wanita yang menggunakan kontrasepsi oral terlalu lama selama lebih dari lima tahun.
-Perempuan yang sistem kekebalannya melemah, seperti perempuan yang terinfeksi HIV, juga berisiko lebih besar untuk kanker serviks.
-Perubahan prakanker atau kanker leher rahim pada akhirnya hanya muncul ketika ada infeksi persisten oleh salah satu jenis HPV yang terkait dengan kanker serviks dan lainnya.

Gejala Kanker Serviks

Seperti jenis kanker pada umumnya, biasanya tidak ada tanda-tanda atau gejala khusus dari kanker serviks. Kanker ini biasanya dapat terdeteksi saat sel kanker sudah sangat berbahaya dan menyebabkan rasa sakit pada leher rahim.

-Kanker serviks biasanya tidak menimbulkan rasa sakit, meskipun sudah dalam tahap menengah.
-Gejala yang paling umum adalah pendarahan pada miss v secara abnormal. Ini adalah perdarahan dari miss v yang terjadi di luar masa menstruasi.
-Keputihan abnormal atau berlebihan juga dapat menjadi dampak dari kanker serviks.
Dengan memakai crystal x maka apapun kelainan yang ada di kewanitaan bisa di deteksi , bahkan di atasi dengan bahan- yang alami dan berkhasiat.

Herbal untuk Mengobati Penyakit Kanker

Ada baiknya Anda rajin konsumsi herbal yang dapat secara alami memerangi kanker. Sekarang ini selain obat-obatan berbahan kimia buatan pabrik, sudah tersedia aneka bahan herbal yang dapat memerangi kanker dengan efektif. Herbal tersebut yaitu kunir putih jenis curcuma mangga Val.
Kunir Putih Curcuma Mangga. Val mempunyai:
a. Aktivitas antioksidan (Dwiyati dan Agung, 2004), mampu mencegah kerusakan gen
b. Zat kurkumin: guna anti peradangan
c. Ribosome Inacting Protein (Anonim, 1999) bermanfaat untuk:
1. Menonaktifkan perkembangan sel kanker (kista atau tumor)
2. Merontokkan sel kanker (kista atau tumor) tanpa merusak jaringan sekitarnya
3. Memblokir pertumbuhan sel kanker (kista atau tumor)

Artikel Terkait:

Leave a Comment